Cara dapat pulsa 100 ribu gratis Telkomsel

FAST DOWNLOADads
Download
M2T2 blog. Cara dapat pulsa 100 ribu gratis Telkomsel. Selamat datang sob.hari gini siapa yang ga mau yang namanya "gratis"..hehehe..gratis makan,gratis minum, gratis rokok, internetan gratis, pokoknyan yang gratis-gratis deh.. nahhhhh..kali ini saya akan share bagaimana cara mendapatkan pulza 100 ribu bahkan 200 ribu pun bisa sob, bahkan jika anda menerapkan cara pertama di bawa bahkan jutaan sob!!!all operator ( telkomsel simpati, AS, 3, xl dll ) tanpa merogoh kocek di kantong agan sekalian.di jamin deh kalian gak akan ngeluarin duit kalian sendiri!Trik ini saya terapkan dengan menggunakan SC milik Telkomsel...ok dhe simak aja gan..

Persiapan pertama siapkan kopi panas,sebungkus sampoerna bagi yang merokok..hehehe spaya lebih relax..




cara dapat pulsa gratis



Caranya yang pertama  :



Siapkan hati dan pikiran, menghadap sama ortu kemudian mintalah duit untuk membeli pulsa!!!sambil bilang "plissssssss duit mooommmmm"

Hehehehe...



ok kita lanjut Ini dia cara mendapatkan pulsa gratis Update Terbaru.Untuk mendapatkan pulsa gratis semua operator,pulsa gratis telkomsel simpati,pulsa gratis As,pulsa gratis xl,pulsa gratis 3,silahkan simak caranya terbaru :

Silahkan mendaftar dihttp://iddsurvey.mobie.in

Kemudian ikuti langkah langkah berikut ini :

1. masuk di sini

2. Setelah itu anda diminta memasukan no. HP anda , Masukan no HP anda di kotak yang tersedia .

3. Kemudian klik Daftar

4. pilih sesuai operator anda.

5. Setelah itu akan ada sms masuk , kemudian masukan kode aktivasi akun anda .

6. Next , Klik Enter to win Apabila anda sudah mendapatkan pulsa yang mencukupi , anda bisa mengambil pulsa minimal 5000.



Sekian artikel tentang Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis semua operator telkomsel ,three,xl dll.Ok sobat! Semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url